Minggu, 10 Maret 2013

Prediksi Soal UN SMK 2013 dan Kunci Pembahasan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Prediksi Soal UN SMK 2013 dan Kunci Pembahasan. Ujian Nasional 2013 akan segera dilaksanakan. Secara resmi pelaksanaan ujian nasional diadakan tanggal 15 s/d 18 April 2013. Soal ujian nasional Teori Kejuruan terdiri dari soal ujian Utama yaitu Paket A dan Paket B dan soal ujian Susulan. Ujian susulan akan dilaksanakan tanggal 25 April 2013.
Pelajaran yang menjadi mata ujian antara lain Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Matematika, serta ujian Kompetensi Keahlian yang terdiri dari teori kejuruan dan praktek kejuruan. Untuk nilai UKK (Uji Kompetensi Keahlian), Praktik Kejuruan diberikan bobot sekitar 70% dan Teori Kejuruan berbobot 30%. Selanjutnya nilai hasil ujian Kompetensi Keahlian akan diolah bersamaan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Matematika. Untuk mengetahui bahan yang dijadikan ujian, silakan lihat di sini > Kisi-Kisi Ujian Nasional SMK 2013. 



Untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya dalam menghadapi ujian nasional 2013, Science And Education memberikan Prediksi Soal UN SMK 2013. Selain itu, akan disertakan juga kunci pembahasannya dengan tujuan mempermudah dalam mempelajarinya. Silakan download semuanya untuk bahan latihan. Prediksi Soal UN SMK 2013 dan Kunci Pembahasan dapat didownload di bawah ini.

Prediksi Soal UN SMK 2013

Download | Prediksi Soal Matematika: 
1. Soal Matematika SMK 2013 - Kelompok Teknologi, Kesehatan, dan Pertanian | Pembahasan
2. Soal Matematika SMK 2013 - Kelompok Akuntansi dan Pemasaran | Pembahasan
3. Soal Matematika SMK 2013 - Kelompok Pariwisata, Seni, dan Kerajinan, Pekerjaan Sosial,
Teknologi Kerumahtanggaan, dan Administrasi Perkantoran | Pembahasan
Demikian beberapa Prediksi Soal UN SMK 2013 dan Kunci Pembahasan yang dapat dijadikan untuk mengasah kemampuan dan lebih mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian nasional besok. Semoga semuanya lulus dengan memuaskan dan sukses. 


Apakah Anda merasa puas dengan postingan saya ini, atau apakah merasa ada kekurangan dari postingan saya ini. Mohon saran dan pendapat dari kawan-kawan sekalian. Terima kasih .... !!!

Create By : Ronny Aziz
Sumber : www.ujiannasional.org
 

Ditulis Oleh : forum tkj ~ Antik Komputer Blogspot

Christian angkouw Artikel Prediksi Soal UN SMK 2013 dan Kunci Pembahasan ini ditulis oleh forum tkj pada hari Minggu, 10 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Prediksi Soal UN SMK 2013 dan Kunci Pembahasan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

  1. Good blog nice posting...
    Thanks gan infonya...sangat bermanfaat untuk di share juga dari mulut ke mulut bahwa diberkunjung ke blog oni sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  2. Oke ... thank's atas kunjungannya, semoga ada manfaatnya ....!!!

    BalasHapus