Sabtu, 17 November 2012

Free Download Microsoft Office Profesional 2010 Full Version

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Microsoft Corp secara resmi meluncurkan Microsoft Office 2010 di dunia pada 15 Juni lalu, dan telah melakukan upaya besar untuk membantu pengguna dalam Office 2010. Fitur terbaru dalam Office 2010 diantaranya, kemudahan membuat dokumen dan presentasi yang menarik. Ekspresikan kreativitas dalam PowerPoint 2010 presentations dengan fitur video dan photo editing yang baru.
Menurut Microsoft dalam siaran persnya Jumat, mereka telah menambahkan efek pada teks dan pilihan format table pada Word 2010, memperlihatkan tren penting dalam bentuk data dengan Sparklines yang terdapat di Excel 2010.

Program Office 2010 terbaru yaitu, One Note 2010, membuat segala sesuatu yang anda butuhkan menjadi lebih sederhana.


Pelanggan akan lebih terhubung dan bekerja bersama lebih mudah, manajemen email yang canggih, pengaturan jadwal di Microsoft Outlook dan Outlook Social Connector yang baru membantu pengguna untuk tetap produktif dan terhubung dengan jaringan pribadi maupun bisnis.

Dengan Office 2010 dan Office Web Apps sebuah aplikasi online bagi Word, PowerPoint, Excel, dan OneNote, membuat pengguna memiliki kebebasan untuk melihat, mengedit, dan berbagi dokumen Office 2010 di cloud dengan Windows Live Sky Drive. Office Web Apps mempertahankan tampilan dan nuansa dokumen, jadi isi dan format secara keseluruhan tetap dipertahankan walaupun digunakan dari PC, telepon dan browser.

To download Microsoft Office Profesional 2010 
Click Download

To download Aktifator Microsoft Office Profesional 2010 
Click Download

Create By : Ronny Aziz

Ditulis Oleh : forum tkj ~ Antik Komputer Blogspot

Christian angkouw Artikel Free Download Microsoft Office Profesional 2010 Full Version ini ditulis oleh forum tkj pada hari Sabtu, 17 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Free Download Microsoft Office Profesional 2010 Full Version dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Oke ... terima kasih atas kunjungannya di blog ini, semoga apa yg didpt akan bermanfaat .....

      Hapus