Jumat, 16 November 2012

Kitab Kuning Digital

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Sahabat Antik Komputer Blog, di akhir tahun 2012 yang cerah ini Antik Komputer Blog ingin sedikit berbagi informasi kepada para sahabat tentang kitab kuning. Setelah pada postingan yang lalu saya memberikan beberapa link unduh untuk kitab kuning, kali ini masih dalam pembahasan yang sama namun sedikit ada beda. Kitab kuning yang saya share saat ini merupakan sebuah aplikasi atau kumpulan beberapa puluh kitab menjadi satu yang di beri nama Maktabah Syamilah. menurut info yang saya dapatkan dari link kitab kuning, kumpulan kitab ini mencapai kira-kira 5.300 kitab dan di berikan secara gratis untuk anda.
Dalam kumpulan kitab ini terdapat pemisahan jenis kitab dengan membedakan spesifikasi materi, misalnya fiqih di kumpulkan dengan fiqih dan lain sebagainya. dan rasanya saya tidak perlu lagi banyak menulis hasil googling saya, silahkan para sahabat untuk segera mendownloadnya melalui link berikut ini, dan jika link tidak dapat di gunakan, silahkan gunakan link yang berikutnya. 

http://www.shamela.ws 
http://www.almeshkat.com/books/
http://www.almaktba.com
http://saaid.net/book/index.php

Create By : Ronny Aziz

Ditulis Oleh : forum tkj ~ Antik Komputer Blogspot

Christian angkouw Artikel Kitab Kuning Digital ini ditulis oleh forum tkj pada hari Jumat, 16 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kitab Kuning Digital dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar