Rabu, 20 Februari 2013

Kumpulan Ceramah KH. Zainuddin MZ

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



KH. Zainuddin. MZ

Zainuddin Muhammad Zein atau yang lebih populer KH. Zainuddin MZ adalah seorang Kiai kondang dengan julukan "Dai Sejuta Umat". Seorang pemuka agama Islam di Indonesia yang populer melalui ceramah-ceramahnya yang dapat menyentuh semua lapisan masyarakat.
Beliau telah meninggal dunia, tutup usia di umurnya ke-60. Meskipun Beliau telah tiada di alam dunia ini, namun tausiyah Beliau masih dapat kita dengarkan.
Langsung saja, bagi yang kangen mendengarkan tausiyah dari Beliau. Silakan Download Kumpulan Ceramah KH. Zainuddin MZ mp3 terlengkap dibawah ini :

Selamat mendownload ...!!

Semoga apa yang kita dengar dari KH Zainuddin MZ lewat dakwahnya bisa kita ambil manfaatnya sembari berdoa semoga amal dan perbuatan Beliau diterima disisi-Nya, serta diampuni segala dosanya. Aamiin...
Demikianlah postingan tentang Download Kumpulan Ceramah KH. Zainuddin MZ dan Semoga ada manfa'atnya bagi kita semua...!!

Create By : Ronny Aziz

Ditulis Oleh : forum tkj ~ Antik Komputer Blogspot

Christian angkouw Artikel Kumpulan Ceramah KH. Zainuddin MZ ini ditulis oleh forum tkj pada hari Rabu, 20 Februari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kumpulan Ceramah KH. Zainuddin MZ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar