Selasa, 12 Maret 2013

Contoh Soal UN SMP 2012 & Pembahasan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum ..... Sebentar lagi siswa dan siswi SMP akan menghadapi Ujian Nasional tahun 2013. Saya ingin berbagi pada siswa-siswi SMP, para guru dan orang tua untuk berlatih bagi putra-putri kita dalam menghadapi Ujian Nasional tahun 2013. Semoga anak-anak kita akan LULUS 100% dan mendapatkan nilai yang memuaskan. Amin Ya Rabbal Alamin.


Demikianlah soal-soal UN ini, semoga apa yang ada akan bermanfaat bagi kita semua. Saya harapkan commentnya untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang. Dan saya ucapkan banyak-banyak terima kasih atas kunjungannya di blog Antik Komputer ini.

Create By : Ronny Aziz
  

Ditulis Oleh : forum tkj ~ Antik Komputer Blogspot

Christian angkouw Artikel Contoh Soal UN SMP 2012 & Pembahasan ini ditulis oleh forum tkj pada hari Selasa, 12 Maret 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Contoh Soal UN SMP 2012 & Pembahasan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar