Rabu, 30 Januari 2013

Kumpulan Soal Latihan UN SMK 2013

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Ujian Nasional Tahun 2013 ini, akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena ada informasi bahwa akan ada 20 paket soal untuk tiap kelas atau ruang ujian, artinya bahwa setiap peserta Ujian akan mendapatkan soal berbeda dan tidak mungkin sama dengan peserta manapun didalam satu kelas, hal ini berlaku untuk semua siswa yang akan menjalani Ujian tahun ini termasuk untuk SMK. Melalui blog ini kami akan share Latihan-latihan soal untuk SMK yang bisa dipelajari untuk lebih mempersiapkan diri dalam mengadapi Ujian Nasional 2013. 

Silahkan kalian download Latihan Soal melalui Link dibawah ini .....!!! 

Kemudian untuk pembahasan dari soal-soal yang telah kalian kerjakan, silahkan download melalui Link yang disediakan dibawah ini ...... !!! 
 
Jangan lupa download Juga :
 
Mudah-mudahan apa yang ada akan bermanfaat bagi kita semua, dan lulus dengan memuaskan ... Amin Ya Rabbal Alamin

Create By : Ronny Aziz

Ditulis Oleh : forum tkj ~ Antik Komputer Blogspot

Christian angkouw Artikel Kumpulan Soal Latihan UN SMK 2013 ini ditulis oleh forum tkj pada hari Rabu, 30 Januari 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kumpulan Soal Latihan UN SMK 2013 dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini. Bagi Shobat yang ingin mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, tolong letakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar